Speed Scandal


Satu Lagi nih film dari Tae hyun Cha tapi kali ini di digambarkan sebagai pria yang berhasil, tampan, dan juga penyiar radio yang memiliki album solo juga. Saat sedang siaran pada acaranya, penelpon mengaku dirinya merasa repot dengan menjadi seorang single parent. Hal ini disampaikan dan Hyeon-soo Nam (Tae Hyun Cha) menyarankan agar penelpon kembali kepada orang tuanya saja. Setelah pulang ke apartemennya penelpon tadi datang ke rumah Hyeon-soo Nam. Setelah melalui percakapan yang panjang akhirnya diketahui bahwa anak tersebut adalah si penelepon yang mana juga merupakan anak kandungnya sendiri.

Hyeon-soo Nam baru menyadari bahwa wanita yang di kencani dahulu telah memiliki anak darinya yaitu si penelpon (Kim Joon-yeong) dan anaknya juga telah memiliki anak yaitu Hwang Ki-dong secara tidak disadari Hyeon-soo Nam telah menjadi seorang Kakek.

Untuk menjaga kebaikan dari reputasi yang telah dibangun Hyeon-soo Nam dia tidak ingin Skandal dari hubungannya dengan ibu dari anaknya beserta anaknya yang telah memiliki anak terungkap di media. Maka dari itu dia berusaha menyembunyikan informasi skandal kilat ini di publik karena bila ketahuan maka reputasi dari Hyeon-soo Nam bisa tamat.

Film bercerita tentang banyak hal. Mengenai hubungan seorang ayah dan anak, cucu dan kakek, serta hubungan antara sepasang kekasih.

Namun, ada satu nilai yang saya pribadi dapatkan yaitu, kejujuran adalah awal dari pemulihan hidup kita.

Ketika Hyeon-soo Nam mulai jujur terhadap dirinya sendiri, terhadap perasaannya. Hidupnya mulai berubah. Bahkan apa yang ia khawatirkan selama ini yaitu hancurnya reputasinya malah tidak pernah terjadi. Ketika ia mulai jujur reputasinya semakin menanjak.

Jadi, buat temen-temen sekalian yang ingin sebuah film yang asyik serta sarat akan nilai, temen-temen harus menonton film ini..

Selamat menonton!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s