A Walk To Remember


Sebuah film mengenai kisah percintaan yang dalam.
Film ini bercerita mengenai seorang pria (Landon) yang memiliki kelakuan yang buruk yang pada akhirnya berubah menjadi pria yang baik dan penuh cinta.
Kisah ini berawal dari sebuah insiden dimana Landon dan teman-temannya meminta teman baru mereka untuk meloncat dari ketinggian ke dalam sebuah kolam sebagai persyaratan agar ia dapat menjadi anggota kelompok mereka. Namun tanpa di duga terjadi kecelakaan yang berakibat fatal. Landon pun tertangkap dalam insiden ini. Sehingga pihak sekolahnya memutuskan agar ia menjalani beberapa punishment. Salah satunya yaitu terlibat dalam pertunjukan seni drama musim semi. Di sinilah kisah cintanya bermula. Dimana ia beradu acting bersama Jamie (Mandy Moore), seorang gadis cantik yang merupakan puteri dari seorang pendeta.

 


Berawal dari permintaan Landon agar Jamie membantunya dalam menghapal teks drama, mereka pun mulai mengenal satu sama lain. Jamie menyetujui permintaan Landon dengan satu syarat. Landon tidak boleh jatuh cinta padanya. Landon pun menyetujuinya dan menganggap hal itu tak akan mungkin terjadi. Namun Landon tidak pernah menyadari bahwa ia telah jatuh cinta pada Jamie. Ia bahkan tak menyadari bahwa dia telah mengalami banyak perubahan sejak bergaul dengan Jamie. Kisah ini masih terus berlanjut dengan cerita yang sangat mengharukan, penuh cinta dan makna kehidupan.

Alangkah lebih menarik lagi jika anda menyaksikan sendiri film ini dan rasakan keromantisannya melalui tiap adegan dan lagu-lagu romantis yang mengiringi.
Saya secara pribadi mendapatkan satu statement mengenai film ini, yaitu: Cinta dapat mengubah seseorang. Selamat menyaksikan!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s