Ayo publish lagumu di SoundCloud


berawal dari keisengan saya yang suka bernyanyi saya pun mencoba untuk menulis lagu dan merekamnya. Kemudian saat saya mencoba untuk membagikannya kepada teman-teman yang lain, terus terang saya agak kebingungan.

Namun setelah beberapa menit searching saya menemukan sebuah jasa layanan yang mengijinkan kita untuk mengupload file audio dan menyematkannya ke dalam blog dan jejaring sosial (*wordpress & facebook).

Nama jasa layanan ini adalah SoundCloud. Terdapat 2 jenis SounCloud, Free dan berbayar. Untuk Souncloud versi gratis kita hanya diijinkan untuk mengupload 16 lagu dengan maksimun size 4 Mb per audio.

Untuk teman-teman yang ingin mencoba silahkan mendaftar di halaman resmi SoundCloud. Halaman SounCloud.

Tinggalkan Balasan

